Monday, April 13, 2009

Tulisan Pertama

Hai...

Sebagai tulisan pertama, Saya mau memperkenalkan diri. Nama saya Haerudin asli Kuningan Jawa Barat. Disini aku mencoba sharing buku-buku atau e-book yang ditemui ketika browsing di internet. Aku berusaha untuk sharing e-book ini dengan harapan bisa membagi pengetahuan kepada pembaca semua atau sebagai pengingat apabila suatu waktu saya membutuhkannya, ma'lum namanya orang suka lupa. Semua yang e-book yang dishare adalah free lisensi dan dijinkan untuk menyebarluaskannya oleh penulisnya. Apabila suatu waktu ditemukan ada e-book yang perlu izin atau tidak bebas disebarluasakan atau disebarluaskan dengan syarat tertentu (namanya juga manusia selalu disertai dengan keterbatasan), mohon kiranya untuk menginformasikannya ke haekng@gmail.com dan segera akan saya stop publikasinya, dan kepada yang merasa dirugikan atas penyebarluasannya, saya mohon maaf sekali dan tidak ada unsur kesengajaan.

Barangkali demikian perkenalannya, semoga e-book yang akan dishare berguna baik untuk diri saya pribadi maupun untuk pembaca pada umumnya.

Salam
Haerudin

Comments :

0 comments to “Tulisan Pertama”


Post a Comment